Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sunday, September 4, 2011

Kompetisi HERO, Cari Aplikasi Kesehatan Terbaik

JAKARTA, KOMPAS.com -  Kompetisi bertajuk "HERO" (Health Enterprise/Entrepreneur Revolution Officer) akan diselenggarakan guna mencari ide aplikasi kesehatan terbaik untuk telepon genggam dari para pengembang app di seluruh Indonesia. Program ini di persembahkan oleh BH Mobile, disponsori oleh Borderless Healthcare Group Inc, serta didukung penuh oleh Institut Teknologi Bandung dan Bandung High Tech Valley.

Pemenang dari kompetisi HERO akan diundang untuk menerima penghargaa HERO Award di Singapura pada tanggal 11 Oktober 2011, bersamaan dengan peresmian dan penyelenggaraan Borderless Healthcare Forum. Forum ini akan menampilkan berbagai aktifitas online dan offline selama seminggu, yang diikuti oleh berbagai tokoh dalam bidang kesehatan TMT (Technology, Media, Telecommunication) dan ruang investasi di dunia.

"HERO" Award akan memberikan dana kepada pemenang sejumlah 25.000 dollar AS dalam program inkubasi mHealth yang dibimbing oleh tim ahli global dari berbagai bidang termasuk dokter-dokter ternama, kounsel hukum medis, praktisi bank investasi, tokoh telekomunikasi, dan masih banyak lagi. Berbagai kesempatan untuk berinvestasi juga akan diadakan untuk pemenang setelah pengembangan pilot terhadap app terkait dilaksanakan dan meraih sukses di pasaran.

Para pengembang aplikasi mobile di seluruh Indonesia kini dapat mendaftar untuk berpartisipasi dalam kompetisi HERO di http://www.borderlesshealthcare.com/heroaward dengan menyertakan deskripsi detil ide konsep aplikasi kesehatan tersebut dalam format pdf, tidak lebih dari 800 kata. Paling lambat pengiriman konsep aplikasi pada tanggal 23 September 2011. Pemenangnya akan mendapatkan penghargaan HERO Award yang akan diumumkan bersamaan pada acara Borderless Healthcare Forum pada tanggal 11 Oktober 2011 di Singapura.



KOMPAS

Blog Archive