Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday, September 22, 2011

Morphil, Botol Minum dan "Purifier"

Djarum BIA 2011

BIA 2011

KOMPAS.com — Morphil, botol air inovatif karya Bayu Ramadhan yang menjadi salah satu finalis Djarum Black Innovation Award 2011, mungkin adalah satu produk yang paling memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi siapa pun, terutama bagi siapa saja yang punya kegiatan mobile.

Produk ini memiliki 3 kelebihan utama, sebagai botol air yang portabel dan mudah dibawa, sebagai botol yang praktis karena bisa berfungsi sebagai heater, cooler, sekaligus purifier, serta sebagai botol air yang ramah lingkungan dan terjangkau.

Morphil adalah singkatan dari Metamorphosis in Elegant. Produk ini memiliki desain yang apik serta dilengkapi dengan USB Port Power Supply. Morphil terbuat dari bahan berwarna transparan dipadu dengan bahan warna pink, hijau, dan biru.

Tujuan pembuatan Morphil, selain menyediakan botol minum praktis dan portabel, juga mengajak masyarakat untuk peduli lingkungan. Dengan adanya Morphil, masyarakat tak perlu membeli air minum kemasan plastik sehingga bisa mengurangi jumlah limbah plastik yang makin menggunung.



KOMPAS

Blog Archive