Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, September 14, 2011

Telkomsel Tawarkan Layanan Komunikasi Haji

TEMPO/Dinul MUbarok

TEMPO Interaktif, Jakarta - Jelang pelaksanaan ibadah haji, operator seluler Telkomsel meluncurkan layanan yang memudahkan komunikasi antara jemaah haji dengan keluarga mereka di Tanah Air.

Bekerja sama dengan operator Zain di Arab Saudi, pelanggan Telkomsel yang sedang menjalankan ibadah haji tidak perlu mengganti sim card karena tarif Telkomsel yang berlaku sudah setara dengan tarif lokal Arab Saudi.

"Sehingga jemaah tidak perlu repot mengganti kartu SIM selama di Arab Saudi," kata Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno saat konferensi pers, di Jakarta, Rabu, 14 September 2011.

Pengguna Telkomsel di Arab Saudi saat melakukan panggilan telepon, video call, ke semua operator di Tanah Air akan dikenakan biaya Rp 6000 per menit, terima telepon Rp 2500 per menit, kirim pesan pendek Rp 900 per SMS, serta gratis saat menerima pesan pendek dari semua operator.

Adapun untuk pelanggan kartu Halo tetap dapat terhubung dengan berbagai informasi selama di Tanah Suci dengan memanfaatkan tarif hemat layanan data Rp 100 per 10 kilobita.

Selain itu, Telkomsel juga menyediakan paket hemat layanan data bagi pelanggan pascabayar maupun prabayar bagi jemaah yang menjalankan ibadah haji. Pelanggan dapat membeli paket unlimited data roaming 3 hari dengan harga Rp 200 ribu dan 7 hari seharga Rp 450 ribu.

Adapun paket unlimited BlackBerry Telkomsel menawarkan tarif Rp 45 ribu untuk paket 1 hari, Rp 130 ribu untuk 3 hari, Rp 300 ribu untuk 7 hari dan Rp 850 ribu untuk 20 hari.[IQBAL MUHTAROM]


TEMPOInteraktif

Blog Archive