Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, September 14, 2011

Mobil Termahal Di Dunia


Mobil Termahal di Dunia


Mobil Termahal di Dunia. Lamborghini membuat produk terbarunya, Sesto Elemento. Mobil ini dinobatkan sebagai mobil termahal dunia dengan harga 1,8 juta GBP ( Rp. 25,1 miliar ). Mobil futuristik ringan ini terbuat dari serat karbon mengalahkan supercar Bugatti Veyron setelah bertahun – tahun mendapat predikat mobil termahal di dunia. Lamborghini Sesto Elemento Mobil Termahal di Dunia futuristik ringan ini terbuat dari serat karbon dan bisa menempuh kecepatan 0 – 100 km / jam dalam waktu 2,5 detik. Namun karena terlalu ringan, mobil tak bisa melaju dijalanan karena terbentur regulasi jalan. Mobil ini akan dibuat terbatas, yakni hanya 20 unit. Ditenagai mesin V10 5,2 liter dengan kecepatan maksimum 354 km / jam. Nantinya diperuntukkan khusus balap trek saja dan akan segera dipasarkan pada Oktober 2011 ini.
Harga yang sangat mahal  itu didapat karena Lamborghini Sesto Elemento menggunakan bahan serat karbon untuk seluruh materialnya. Nama Sesto Elemento sendiri sepertinya mengacu pada nomor atom unsur karbon yang memang angkanya 6   ( Sixth Element ). Struktur mobil Mobil Termahal di Dunia adalah pusat kelebihannya. Ini merupakan cara revolusioner dalam membangun mobil. Dengan menggunakan serat karbon tersebut bobot tubuh mobil ini menjadi sangat ringan yakni hanya 999 kg. Tubuh super ringan tersebut juga memberi keuntungan bagi para penggila kecepatan.

Mobil Termahal di Dunia

Mobil Termahal di
Karena dengan tubuh ringan, dorongan mesin ganas khas Lamborghini Mobil Termahal di Dunia sanggup membawa Sesto Elemento berlari 0 – 100 km / jam hanya dalam waktu 2,5 detik, dengan kecepatan maksimalnya mencapai 354 km / jam. Kemampuan tersebut didapat dari sebonggol mesin V10 berkapasitas 5.2 liter yang kabarnya akan memperkuat dapur pacu mobil Italia ini.

Mobil Termahal di Dunia

Lamborghini Sesto Elemento mendapat tantangan dari merk – merk lain yang tergolong baru didunia industri otomotif. Selain itu, pada deretan atas mobil termahal terdapat mobil – mobil Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia yang memiliki desain futuristik dengan kemampuan super canggih. Memang sulit membayangkan seseorang mampu menghamburkan uangnya senilai 1,8 juta GBP atau ( Rp. 25,1 miliar ) hanya untuk sebuah Mobil Termahal di Dunia. Namun, jika Anda memiliki uang dan kesempatan, kenapa tidak.

Blog Archive