Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, September 14, 2011

10 Restaurant Termahal di Dunia


1. Aragawa restaurant in Tokyo


 Makan satu orang: 368 USD (Rp. 3.300.000)
Steak rumah yang terletak di distrik Shinbashi Tokyo terkenal memperlakukan daging sapi, tetapi sapi adalah kenyataan bahwa mereka menyumbang menu utama. Restoran ini bekerja secara eksklusif dengan pertenakan dan melayani steak dengan lada dan mustard saja.








2. Restaurant Alain Ducasse au Plaza atha © nA © e in Paris


Makan satu orang: 231 USD (Rp. 2.000.000)
Tiga restoran Alain Ducasse telah dibuka baru-baru ini. Salah satunya adalah bertempat di sebuah hotel di Paris hanya memiliki 50 mewah kursi dan 55 staf restoran. Menu utama yang paling menggiurkan adalah te volaille de Bresse, yang terdiri dari ayam tanpa tulang khusus diternakkan di Burgundy. Sebelum Anda memesan penerbangan ke Paris: harap dicatat bahwa restoran ini tutup selama 1 bulan setiap musim panas juga pada hari-hari terakhir sebelum Natal.





3. Restoran Gordon Ramsay di LondonMakan satu orang: 183 USDSeorang koki Inggris, Gordon Ramsay, membuka sebuah restoran bernama setelah pemilik pada tahun 1998. Meskipun dia memperkenalkan yang kedua baru-baru ini di Claridge, lokasi di Jalan Rumah Sakit Royal tetap menjadi kafe © mana berbaur pilihan bagi pengunjung yang benar-benar. Restoran ini hanya memiliki 13 meja dan hanya lima yang terdiri dari dua bangku dan harus dibooking tepat 2 bulan sebelumnya. Saluran telepon telah dibuka setiap 09:00. Berbagai pilihan menu termasuk burung merpati dengan foie gras (hati pasta untuk bumbu) dan domba Cornish. 

4. Sushi Kaji Restaurant di TorontoMakan satu orang: 109 USDRestoran sushi Kaji Executive Chef, Mitsuhiro Kaji, yang datang dari Jepang pada tahun 1980, mengirim ikan langsung dari Tokyo kurang dari sehari setelah ditangkap dan disajikan tepat pada hari ikan tiba dan ia tidak akan menyimpan ikan. Dengan menu untuk setiap orang tersedia mulai dari 80 dolar, 100 dolar dan 120 dolar, sebagian dari makan di Sushi Kaji bisa menjadi sensasional bergantung pada suasana hati Anda. Berbagai hidangan mencakup sup semangka dan strawberry, lele dan ketimun acar barbekyu dan kebetulan (sejenis ikan datar) goreng dengan saus tomat pedas. 


5. Restoran Antrian de Cheval Steak House di MontrealMakan satu orang: 85 USDTidak mengherankan, Antrian de Cheval terkenal untuk jagung-makan daging sapi, yang dikeringkan selama 35 hari di tempat-tempat penyimpanan daging sebelum disiapkan dan disajikan restoran. Para pengunjung yang lapar dapat memilih dari potongan daging pilihan di antara tulang rusuk di utama dengan sirloin, yang menuangkan sebotol anggur dari California atau anggur Australia dalam penyimpanan bawah tanah 


6. Restoran El Amparo di MadridMakan satu orang: 70 USDBertempat di sebuah rumah kereta yang telah didesain ulang, Basque dari El Amparo adalah salah satu restoran tercantik di Madrid. Daftar daftar anggur yang luar biasa mencakup pilihan anggur paling lengkap dari Semenanjung Iberia, dan hidangan terpilih mencakup salmon dingin dengan sorbet tomat. Porsi kecil restoran ini yang terkenal hanya untuk mendapatkan Anda untuk kembali di malam hari, tetapi jika Anda lapar setelah hidangan utama, maka menikmati chocolate souffle adalah pilihan yang sempurna.

7. Restoran Whampoa Club di ShanghaiMakan satu orang: 63 USDSetengah dari pengalaman bersantap di Whampoa Club terletak di Tiga di Bund, perdagangan ritel mewah di kota yang tepat Shanghai dengan ruang makan yang menghadap sungai dan gemerlap lampu-lampu kota ditambah dengan dekorasi restoran, seperti chandelier kristal raksasa, ruangan pribadi yang terbatas pastel dicat dengan kaca indah dan panel dinding dengan desain Art Nouveau yang mewah. Makanan juga tidak diragukan lagi lezat. Jereme Leung, seorang koki dari Hong Kong koki yang telah mulai memasak sejak saya berumur 13 tahun, menyiapkan masakan Shanghai tradisional secara modern, seperti ayam mabuk dan strip sapi adalah kulit jeruk renyah dan kering. 


8. Boeucc restoran di Milan:Makan satu orang: 62 USDRestoran membutuhkan patron memakai jaket ini terletak di Milan pusat kota dan dilaporkan adalah restoran tertua di kota (ditemukan pada tahun 1696). Layanan ini juga membuktikan bahwa restoran ini memang telah berdiri lama. Anda bisa mencicipi risotto saffron warna kuning yang tampak begitu lezat, daging sapi dicampur dengan kentang halus. 


9. Acquarello Restoran di MunichMakan satu porsi: 125 USDItalia-gaya restoran memiliki lukisan dinding warna-warna pastel Mediterania dan menyediakan segala macam menu mulai dari sapi muda, merpati, sampai pasta. Berbagai hidangan ikan seperti salmon dibumbui daun bawang dan kaviar atau dorade untuk bagian dari dua orang yang disiram jeruk beraroma seledri saus benar-benar sangat layak untuk makan. 


10. Alberto Ciarla restoran di RomaMakan satu porsi: 113 USDAda beberapa paket menu pilihan lezat dengan harga tersendiri di restoran Italia mewah ini; setiap paket memiliki 6 macam roti, dan setiap pilihan rasa yang berbeda disesuaikan dengan yang terbaru dan segar. Menu Nelayan menawarkan tujuh hidangan, termasuk linguine (panjang, pasta tipis) dicampur dengan ikan tuna lezat, pasta dengan siput panggang tagliatelle, dan potongan tipis ikan pedang (swordfish).


Sumber : Headlineinformation

Blog Archive