Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday, September 6, 2011

Situs Bank Mandiri Kembali Online

Screenshot situs Bank Mandiri

Jakarta - Setelah sempat tak bisa diakses lantaran domainnya belum diperpanjang, situs Bank Mandiri kini kembali online. Para nasabah Bank BUMN terbesar di Indonesia ini pun sudah bisa memanfaatkan internet banking lagi.

Menurut pemantauan detikINET, situs yang beralamat di www.bankmandiri.co.id itu kembali mengudara ketika waktu mendekati pukul 15.00 WIB.

Padahal sebelumnya, cuma ada pengumumanan Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (Pandi) yang terpampang di halaman depan situs tersebut.

Menurut keterangan dari Pandi, nama domain situs Bank Mandiri sempat habis masa berlakunya lantaran pemakai/pengelola nama domain ini mengetahui bahwa nama domainnya telah habis masa berlakunya tetapi memilih untuk tidak memperpanjang masa berlaku nama domain tersebut.

Kedua, pemakai/pengelola nama domain ini bisa juga tidak menerima email informasi mengenai habis masa berlakunya nama domain melalui alamat email yang terdaftar pada sistem registrasi. Hal ini dapat disebabkan oleh tidak aktif/validnya alamat email tersebut.

Namun masalah sepele tersebut kini telah selesai. Dan nasabah pun sudah bisa memanfaatkan kantor online Bank Mandiri ini untuk memanfaatkan berbagai layanan.( ash / rns ) 


detikInet

Blog Archive