Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, September 14, 2011

Cara Meningkatkan Alexa Rank Blog Kita



Sering Update Blog jika alexa blog anda ingin terus meningkat.. Ada beberapa alasan yang mengaruskan kamu melakukan update setiap hari paling tidak 1 / hari.
1.  Alexa menyukai blog yang aktif, jika anda selalu uptodate setiap hari maka secara automatis blog anda akan dicintai oleh alexa. sebab suatu tanggung jawab dan point khusus dari alexa yang blognya terawat dengan teratur. Walaupun tidak setiap hari di update dengan artikel baru, tetapi asalkan terjadwal dengan teratur. misal 2 hari sekali.
2.  Pengunjung akan akan meningkat. betul sekali lho akan terlihat bedanya antara blog yang jumlah artikelnya sedikit dan jarang di update dengan yang baru. Kalau yang selalu terupdate dengan teratur maka jumlah trafik blog kitapun akan meningkat, khususnya yang datang dari mesin pencari. Jika anda melihat statistik alexa anda pasti terdapat kolom trafik stat dan search, benerkan. oleh karena itu jumlah pengunjung yang datang dari mesin pencari pun sangat berpengaruh.
3.  Update blog anda dengan selalu mendaftarkannya ke directory terkenal seperti dmoz. cara inipun merupakan salah satu cara untuk mengupdate blog, namun bukan berhubungan dengan posting tetapi dengan situs directory
Beberapa hari ini kangsalman mungkin jarang update blog sehingga terlihat dari alexa rank yang terus menurun kualitasnya, padahal saat lagi rajin update blog tiap hari alexa rank selalu meningkat dan prestasi terakhir yang pernah kang salman raih adalah mencapai peringint 94.844 namun berhubung kegiatan dan aktivitas kang salman padat di kampus, untuk mengajar, kuliah dan menulis buku sehingga blog ini jadi sedikit di telantarkan. Oleh karena itu saya menghimbau kepada sahabat informasi maya yang ingin alexa ranknya terus naik, mualilai dari sekarang untuk disiplin posting. okay ^_^
Mudah-mudahan tips singkat ini bermanfaat, Jangan lupa Upade terus blog anda agar alexa rank terus meningkat
Sumber : KuCoba

Blog Archive