Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, September 14, 2011

7 Kelebihan Setan Di Banding Manusia



1. Pantang menyerah
Setan tidak akan pernah menyerah selamakeinginannya untuk menggoda manusia belum tercapai. Sedangkan manusia banyak yangmudah menyerah dan malah sering mengeluh.

2.Selalu Berusaha
Setan akanmencari cara apapun untuk menggoda manusia dan agar tujuannya tercapai, selalukreatif dan penuh ide. Sedangkan manusia ingin enaknya saja, banyak yang malas.

3.Konsisten
Setan darimulai diciptakan tetap konsisten pada pekerjaanya, tak pernah mengeluh danberputus asa. Sedangkan manusia banyak yang mengeluhkan pekerjaannya, padahalbanyak manusia lain yang masih ngaggur.

4. Solider
Sesama setan tidak pernah saling menyakiti,bahkan selalu bekerjasama untuk menggoda manusia. Sedangkan manusia, jangankanpeduli terhadap sesama, kebanyakan malah saling bunuh dan menyakiti.

5. Jenius
Setan itu paling pintar mencari cara agarmanusia tergoda. Sedangkan manusia banyak yang tidak kreatif, bahkan banyakyang jadi peniru dan plagiat.

6. Tanpa Pamrih
Setan itu bekerja 24 Jam tanpa mengharapkanimbalan apapun. Sedangkan manusia, apapun harus dibayar.

7. Suka berteman
Setan adalah mahluk yang selalu ingin berteman,berteman agar banyak temannya di neraka kelak. Sedangkan manusia banyak yanglebih memilih mementingkan diri-sendiri dan egois.

Cheat PointBlank 14 September 2011 - Cheat 1 Hit Jackhammer 14 September 2011 - Cheat PB WH 14 September 2011 - Cheat WH PB update 14 September 2011 - Cheat PB 14 September 2011

Blog Archive