Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Friday, July 1, 2011

Mengintip Masa Depan Perdagangan di Era Internet

INILAH.COM, Jakarta – Tak dipungkiri, saat internet kian marak, beragam aktivitas mulai bergeser, termasuk belanja dan hal semacamnya. Salah satu solusinya melalui situs penawaran harian.

Melalui situs penawaran, pengguna internet bisa bertransaksi secara praktis dan hemat. Saat di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, situs penawaran harian DealKeren mengungkap, pengguna bisa melakukan penghematan 50%-90%.

Selain itu, perusahaan yang telah memiliki anggota sebanyak 300 ribu itu menyatakan, tiap bulannya, penghematan yang bisa diperoleh mencapai total Rp3 miliar.

“Penawaran-penawaran unik membuat kami berhasil mendapat 65% pangsa Indonesia,” ujar CEO DealKeren Adrian Suherman saat diwawancara INILAH.COM, Kamis (30/6).

Menurut data situs tempat 300 merchant berpromosi itu, sejak pertama muncul di Agustus hingga kini, transaksi per bulan terus meningkat, dari US$10 ribu (Rp86 juta) menjadi US$250 ribu (Rp 2,15 miliar) saat ini.

Selain itu, pria yang akrab disapa Adrian itu berambisi mendapat tambahan penawaran 100-150 penawaran tiap bulan dan memiliki satu juta anggota di akhir tahun.

Untuk itu, Adrian mengaku memakai strategi memberi harga murah di awal kemudian ditingkatkan ke yang lebih mahal. Stategi ini dilakukan guna menarik lebih banyak anggota.

Di saat sama, Adrian mengumumkan, DealKeren resmi diakuisisi LivingSocial, perusahaan penawaran terbesar dunia. “Akuisisi ini memungkinkan kami memberi lebih banyak nilai tambah untuk anggota dan mitra usaha,” tutupnya. [mor]


Inilah

Blog Archive