Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday, July 23, 2011

Tim Indonesia Ramaikan Asiasoft All Star Battle 2011

Laporan dari Bangkok

Asiasoft (feb/inet)

Bangkok - Asiasoft kembali menggelar 'Asiasoft All Star Battle 2011'. Acara ini rutin dilakukan setiap tahunnya sejak Asiasoft All Star Battle pertama kali di tahun 2008 lalu.

Digelar di pusat belanja Bangkok, The Mall Department Store, acara ini mampu menyedot perhatian anak-anak, remaja hingga orangtua yang gandrung akan game online ini. Dalam acara yang berlangsung dari tanggal 23-24 Juli 2011, Asiasoft juga akan menggelar kompetisi pertama bertajuk 'PlayFPS International Heroes' yang digelar pada hari kedua acara.

"Asiasoft Battle 2011 adalah kompetisi game online yang menjadi bagian dari E-Sport Event. Tujuannya adalah untuk mendorong dan mengimprovisasi kompetisi game online agar siap menuju kompetisi internasional," kata Deputy Managing Director of Asiasoft Corporation Public Company Limited, Kittipong Prucksa-aroon, di MCC Hall The Mall Department Store, Ngamwongwan, Bangkok, Thailand, Sabtu (23/7/2011).

Untuk memeriahkan acara ini, sebanyak lima delegasi didatangkan dari 5 negara Asean, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam dan Filipina. Khusus untuk Indonesia, ini pertama kalinya delegasi dari negeri pertiwi dikirim untuk unjuk gigi di 'PlayFPS International Heroes' melawan lima negara lain dan tim tuan rumah Thailand.

Sekitar 500 pengunjung memadati ruangan yang terletak di lantai pertama mall ini. Sebelum memasuki arena pertandingan, para pengunjung dimanjakan dengan penjualan murah beberapa item game Ragnarok seperti pedang, armor dan beberapa aksesoris player Ragnarok lainnya.

Pengunjung pun disedapkan senyuman manis wanita cantik berkostum seksi bak pemeran tokoh dalam game Cabal, A.V.A (Alliance of Valiant Arms), Granado Espada dan Yul Gang. Memasuki arena, pengunjung bisa melihat para gamer yang tengah asyik bermain dari pinggir jajaran komputer yang berada di tengah arena pertandingan.

Acara yang baru digelar siang hari ini rencananya akan menyuguhkan Asiasoft All Star Battle 2011 dengan memainkan game anyar S4 League. 6 negara pun diadu sebagai tanda persahabatan.

Untuk S4 League belum akan dirilis di Indonesia, sementara untuk Aika online dan A.V.A, para gamer diminta untuk bersabar karena game FPS ini baru akan digelontorkan mendekati akhir tahun 2011 mendatang.( feb / eno )


detikInet

Blog Archive