Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday, July 30, 2011

Adira Finance Luncurkan Website Pariwisata

Adira Finance yang selama ini dikenal sebagai perusahaan pembiayaan ikut meningkatkan citra pariwisata Indonesia dengan meluncurkan website www.adirafacesofindonesia.com (Ist)

Jakarta (ANTARA News)
- Adira Finance, perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan mobil dan motor
meluncurkan website yang berisi soal pariwisata www.adirafacesofindonesia.com.

"Adira Finance ingin berpartisipasi mempopulerkan tempat-tempat pariwisata di Indonesia. Dengan website ini, masyarakat Indonesia diharapkan tidak lagi bepergian ke luar negeri," kata Direktur Utama Adira Finance, Stanley Setia Atmaja saat Grand Launching of Adira Faces of Indonesia di Jakarta, Jumat.

Menurut Stanley, peluncuran website tersebut adalah untuk lebih mengenal dan mendorong kecintaan masyarakat Indonesia terhadap alam Indonesia. Dengan website ini, lanjutnya, akan memudahkan traveller untuk bepergian kemanapun di Indonesia.

Adapun yang melatarbelakangi pembuatan website ini, kata Stanley, selain ingin berkontribusi meningkatkan citra Indonesia melalui pariwisata, juga dikarenakan perekonomian Indonesia yang semakin membaik sehingga kebutuhan untuk rekreasi dan berwisata menjadi hal penting.

Ditambahkan, pembaca bisa mengirimkan cerita atau foto-foto daerah pariwisata yang dikunjungi.

"Tentu setelah pulang dari bepergian, para traveller punya cerita sendiri, memiliki foto-foto, dan itu bisa dikirim dan dimasukkan dalam website tersebut. Bagi 100 karya terbaik, Adira Finance akan memberikan penghargaan," katanya.
(zul)



ANTARAnews

Blog Archive