Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday, July 12, 2011

Bakrie Connectivity Luncurkan AHA-MyTv

Para penikmat gadget dapat menggunakan koneksi internet tanpa buffering hingga 3.1 Mbps.

Presdir Bakrie telecom Erick Meijer Saat launching AHA-MyTv (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVAnews
- PT Bakrie Telecom Tbk, melalui anak usahanya, PT Bakrie Connectivity, meluncurkan produk terbaru AHA-MyTv. Produk ini memungkinkan pengguna menyaksikan televisi lewat internet.

"Kapan saja dan di mana saja," kata Presiden Direktur PT Bakrie Connectivity, Erik Meijer, dalam peluncuran AHA-MyTv di Grand Indonesia, Jakarta, selasa, 12, Juli, 2011.

Dia menjelaskan, melalui inovasi terbaru ini, para penikmat gadget dapat menggunakan koneksi internet tanpa buffering hingga kecepatan 3.1 Mbps sambil menyaksikan tayangan streaming puluhan chanel televisi, video, dan ratusan film Indonesia maupun internasional.

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati fitur musik, layanan Youtube yang telah terintegrasi, bahkan pelatihan video belajar Alquran secara cepat dan lancar. AHA-MyTv didukung oleh layanan akses internet super cepat dari AHA.

AHA-MyTv juga mengunggulkan berbagai fitur, sehingga para pelanggan bisa merekam, menghentikan, dan memutar ulang tayangan televisi favorit. "Yang terakhr adalah affordable, di mana Bakrie Connectivity memberikan layanan terbaik dan terjangkau bagi masyarakat," ujar Erik.

Peluncuran ini merupakan salah satu dari visi Bakrie Telecom, Media, and Technology (BakrieTMT2015), yaitu sinergi antara lini bisnis telekomunikasi (PT Bakrie Telecom), media (VIVA Group), dan teknologi (Bakrie Connectivity) hingga 2015.

Kehadiran AHA-MyTv juga disambut baik Presiden Direktur PT Visi Media Asia (VIVA) Erick Thohir. Menurut dia, AHA-MyTv memfasilitasi penayangan program-program ANTV dan tvOne ke masyarakat yang lebih luas. "AHA-MyTv menjadikan wujud konvergensi konten seiring dengan perkembangan industri media di Indonesia," katanya.

Laporan: Luqman Ramadi


VIVAnews

Blog Archive