Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday, August 4, 2011

Esia Siap Naikkan Kapasitas Hingga 100%

Selama Ramadan dan menyambut Lebaran, Esia menggelar promo silaturahmi mulus tanpa putus.

Selama Ramadan dan menyambut Lebaran, Esia menggelar promo silaturahmi mulus tanpa putus. Untuk mendukung program tersebut, Esia sudah mengantisipasi agar tidak jadi kepadatan jaringan. (facebook.com)

VIVAnews
- Untuk membantu umat muslim selama berpuasa, Esia menyediakan layanan SMS Jadwal Imsakiyah sehingga pelanggan bisa dengan mudah mengetahui waktu pelaksanaan ibadah lima waktu tanpa khawatir terlewatkan.

Selain itu, Esia juga tak mau ketinggalan dalam memberikan promo selama bulan ramadhan. Kali ini operator itu memperkenalkan tawaran khusus silaturahmi mulus tanpa putus dengan nama Promo Ramadhan Esia *999#, misalnya: gratis 1.000 karakter SMS ke semua operator, konten Islami, SMS tausiyah, cerita 25 Nabi dan Rasul, nasyid, dan RBT bernuansa Ramadan.

Untuk mendukung program promo tersebut, Esia sudah mengantisipasi agar tidak terjadi kepadatan dalam jaringan mereka.

“Kami siapkan ekstra kapasitas di jaringan,” kata Ridzki Kramadibrata, Executive Vice President Produk, Marketing & CRM Bakrie Telecom di Jakarta, 4 Agustus 2011. “Khusus untuk Lebaran kali ini, kami akan tingkatkan kapasitas jaringan antara 50 hingga 100 persen,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Erik Meijer, Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk menyebutkan program yang digelar kali ini bukan bertujuan menambah pelanggan, akan tetapi untuk memanjakan pelanggan.

“Saat ini fokus ke pelanggan yang ada agar lebih nyaman dalam menggunakan layanan,” kata Erik. “Syukur-syukur kalau ada pelanggan lain yang mendengar layanan ini kemudian mau pindah, ya alhamdulillah,” ucapnya. Saat ini Esia memiliki 13,6 juta pelanggan.



VIVAnews

Blog Archive