Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Friday, August 19, 2011

Layanan Online Gratis Lindungi Usaha Kecil



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
- Research In Motion (RIM) mengumumkan peluncuran BlackBerry® Management Center, sebuah layanan online gratis bagi usaha kecil untuk dapat memusatkan pengaturan perusahaan atau karyawan pemilik smartphone BlackBerry pada sistem cloud dan melindungi konten bisnis yang tersimpan di perangkat.

Layanan ini didesain untuk bisnis yang mempunyai smartphone BlackBerry hingga 100 unit yang mengakses layanan email dari sebuah penyedia layanan internet atau layanan email berbasis web seperti Gmail, Hotmail dan Yahoo!.

“Kami senang dapat memperkenalkan layanan cloud terbaru dari RIM yang didesain khusus bagi usaha kecil,” kata Vice President, Enterprise Product Management Research In Motion, Alan Panezic dalam keterangan pers-nya kepada Tribunnews, Jumat (19/8/2011).

“BlackBerry Management Center adalah sebuah layanan gratis dan sebuah cara efektif untuk mengatur dan mendukung smartphone BlackBerry milik karyawan pada sistem cloud,” ungkapnya.

BlackBerry Management Center mempermudah pengaturan perusahaan atau karyawan pemilik smartphone pada sistem cloud, dan membantu mengurangi risiko hilang atau dicurinya perangkat sehingga menjaga keberlangsungan bisnis ke depannya.



Tribunnews

Blog Archive