Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday, August 16, 2011

Ratimaya.com Wadahi Karya 20 Desainer Muda

Beberapa koleksi produk fashion di Ratimaya.com.

JAKARTA, KOMPAS.com - Delapan pengusaha muda mendirikan situs belanja online Ratimaya.com, yang fokus menawarkan produk fashion yang unik rancangan para desainer dalam negeri. Mereka telah berhasil menggandeng dan mengumpulkan karya dari 20 desainer muda berbakat.

Berdiri pada bulan Maret 2011, Ratimaya memulai bisnisnya dengan prinsip bisnis 3P: Premium, Price, dan People. Premium berarti kualitas yang tidak dapat dikompromi dimana bahan produknya harus berkualitas tinggi. Price adalah batas harga yang cukup terjangkau, dan yang terakhir adalah People, dimana produk Ratimaya harus mewakili minat suatu komunitas, sepert merk "Capital T" yang mewakili Classic with Touch.

"Kami ingin produk Ratimaya unik, eksklusif, tetapi tetap terjangkau, stylish dan mengikuti perkembangan," ujar Putra Sukardi, CEO Ratimaya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (15/8/2011).

Ratimaya menawarkan apa yang disebut e-commerce dalam arti sebenarnya. Pelanggan dapat membeli baju, sepatu, aksesoris, dan juga tas bagi wanita dan pria dalam situs www.ratimaya.com dan melakukan pembayaran dengan sistem PayPal. Terdapat 20 merk berbeda, Ratimaya mengumpulkan vendor tidak hanya dari Jakarta tetapi juga bekerja sama dengan para desainer yang juga memiliki toko di Bandung.

"Dalam Ratimaya, kami mempunyai misi untuk meyakinkan pelanggan bahwa bisnis online kami aman dan menawarakan produk unik dan stylish, sekaligus untuk mendukung para desainer muda Indonesia dalam mengembangkan bisnisnya," lanjut Putra Sukardi.

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri, Ratimaya memberikan tawaran menarik bagi pelanggan setianya berupa potongan harga hingga 40 persen untuk beberapa produknya. Tawaran ini berlaku dari 22 Agustus hingga 12 September.



KOMPAS

Blog Archive