Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Friday, July 23, 2010

Tune Up Utilities 2010



Untuk memanggil TuneUp Utilities 2009 bermanfaat secara drastis akan mengecilkan situasi. App yang menyediakan pengguna dengan sebuah utilitas yang kuat, yang dirancang dengan baik yang mengakses Windows mengatur seluruh pemeliharaan alat dan lebih cepat, terorganisasi, dan seri mudah menggunakan modul terhubung.



Temp manajemen file, registri pembersih dan kontrol start-up program adalah roti-dan-mentega dari utilitas ini, dan dasar-dasar ini bekerja di TuneUp lebih cepat dan mudah dari yang lain. Namun, app juga olahraga besar pengaya alat Anda tidak biasanya melihat dalam program utilitas. Ini menawarkan berbagai Internet dan tweaks percepatan program serta enhancer kinerja Windows. Mencegah kecelakaan-MemOptimizer, seorang shredder file, menghapus file pemulihan, dan sebuah utilitas putaran uninstall terhormat keluar suite. Anda bahkan dapat mengotomatisasi pekerjaan pemeliharaan dengan scheduler atau tampilan Windows tweak 'dengan alat styler. Built-in RescueCenter dapat mengembalikan semua perubahan sama sekali atau satu per satu.



Wizard sistem-analisis, dengan pelaporan yang menyeluruh dan saran upgrade, yang sepadan dengan harga program sendiri. Antara keberanian baja dan bergaya, logis diatur antarmuka, TuneUp Utilities cocok semua pengguna - dari pemula lengkap yang akan menghargai optimasi satu-klik untuk pengguna yang lebih berani yang akan bereksperimen dengan semua pengaturan.

Click to downad Tune Up 2010

License key : N1YD6Q-6JP6QP-2JN2MH-O5JJVV-M3Q5T3-APTWNR